Minggu, 13 April 2014

TERIMA JASA SABLON ACRYLIC DI JAKARTA PUSAT hub.aditya 089619395080

Sablon Acrylic adalah sebuah teknik manual untuk mencetak warna diatas acrylic dengan design teks dan gambar dengan hasil yang anda inginkan,teknik yang digunakan dalam proses penyablonan merupakan teknik otodidak,
keunggulan sablon adalah :

    Bisa mencetak dengan jumlah yang banyak,
    Hasil relatif,
    Bisa menghasilkan beberapa efek yang menarik,
    Biaya cetak juga cukup terjangkau.

Dalam bidang percetakan atau promosi, acrylic belum dapat di cetak offset hanya sablonlah yang mampu untuk mencetak didasar acrylic.
Untuk itu kami memberikan pelayanan sablon acrylic untuk memenuhi kebutuhan anda. Sablon acrylic kami mempunyai kualitas yang sangat bagus, tahan gores, anti luntur, warna tidak pudar (sekalipun di pasang atau di letakan diluar ruangan).


KamiADITYA ADV & PROMOTION JAKARTA PUSAT ingin menawarkan Jasa sablon acrylic harga murah dengan kualitas terjamin bagus, sablon acrylic dengan proses cepat.Kami membuat dan menerima segala pesanan sablon acrylic dengan harga murah, Bahan yang berkwalitas.

jika anda berminat segera hubungi kami atau datang langsung ke workshop kami.


Aditya Adv & Promotion memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta Pusat, kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

Hubungi Aditya 0896 1939 5080 / 021.4280.0872
hotline call/sms : 021.4259.753 / ESIA 021.9245.5665
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email  : cekdataorder@gmail.com
situs  : www.adityaproduction.blogspot.com

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran - Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar