Minggu, 13 April 2014

JASA BUAT NEON BOX ACRYLIC DENGAN HARGA MURAH JAKARTA PUSAT hub.aditya 089619395080

Dengan semakin banyaknya Media Promosi yang beraneka ragam, pasti akan membuat anda bingung dalam menentukan promosi apa yang tepat untuk mendongkrak penjualan product anda. Dalam proses menaikkan angka penjualan, anda harus mempersiapkan besaran budget dana untuk mempromosikan barang / product usaha anda, supaya dikenal oleh masyarakat / buyer .
Namun dari begitu banyaknya media promosi yang ditawarkan,ada suatu media iklan yang sangat mumpuni menjaring konsumen yaitu media Neon box .

Neon Box yang sering kita lihat menghiasai toko, ruko atau gedung perkantoran  merupakan salah satu bagian dari media promosi advertising.  Neon Box umumnya dibuat mnggunakan bahan flexy backlite digital printing, cutting sticker, acrylic didalamnya terdapat lampu neon yang dirangkai untuk pencahayaan dari dalam, yang merupakan salah satu jenis media iklan yang sangat efektif bisa dibuat dengan berbagai macam bentuk maupun warna sehingga mata yang memandang dapat merespon dengan cepat, makna dari pesan yang akan disampaikan.




Salah satu perusahaan advertising di jakarta pusat yaitu ADITYA ADV & PROMOTION. melayani pembuatan Neon Box untuk kebutuhan periklanan diJakarta dan sekitaranya.  Dengan berbagai model dan ukuran yang ditawarakan,  pelanggan juga dapat membuat desain Neon Box sendiri.

Aditya Adv & Promotion memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta , kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

Hubungi Aditya 0896 1939 5080 / 021.4280.0872
hotline call/sms : 021.4259.753 / ESIA 021.9245.5665
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email :  cekdataorder@gmail.com
situs : www.acrylicmurah.com / www.percetakanprinting.com

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran - Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar