Senin, 14 April 2014

BUAT PAJANGAN ACTION FIGURES ACRYLIC HASIL CEPAT DI JAKARTA PUSAT hub.aditya 089619395080

Acrylic memang sudah lama jadi material favorit display produk. Namun display produk tidak harus selalu menjadi milik eksklusif bisnis dan retail saja. Display produk juga bisa jadi aksesori cantik di rumah anda. Alagi jika sang buah hati ternyata memiliki koleksi mainan favorit. Display acrylic menonjolkan mainan tersebut dan mengubahnya menjadi aksen rumah yang menarik. Tidak hanya itu, display ini sekaligus menjaga mainan si kecil dari acak dan hilang.



Mainan yang paling banyak dikoleksi anak-anak berkisar box action figure atau miniatur acrylic. Beberapa merk bahkan seolah wajib dimiliki oleh anak masa kini. Hot Wheels misalnya, sangat populer di kalangan anak pria. Meski Hot Wheels juga mengeluarkan box tempat menyimpan miniatur mobilnya, namun display yang terbuat dari acrylic nampak jauh lebih anggun dan mewah.

Semisal TOMICA, Matchbox, bahkan bisa di modifikasi untuk memajang action figure kesayangan.

kami menerima jasa pembuatan box pajangan action figures acrylic sesuai desain yang anda inginkan , dan sesaui kebutuhan anda dengan memakai bahan acrylic kualitas baik sertai harga yang mudah terjangkau .

jika anda berminat bisa hubungi kami atau bisa datang langsung ke Workshop kami atau bisa juga mengirikan lewat email kami .


Aditya Adv & Promotion memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta , kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

Hubungi Aditya 0896 1939 5080 / 021.4280.0872
hotline call/sms : 021.4259.753 / ESIA 021.9245.5665
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email  : cekdataorder at gmail.com
situs  : www.adityaproduction.blogspot.com

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran - Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar