Minggu, 13 April 2014

JASA BUAT PENAHAN HEMBUSAN AC DARI ACRYLIC DI JAKARTA PUSAT hub.aditya 089619395080

kami ADITYA ADV & PROMOTION menerima pesanan pembuatan penahan hembusan AC dari ACRYLIC

penahan hembusan AC dari acrylic adalah akrilik /acrylic yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa membelokkan hembusan angin AC sehingga hembusan dingin AC  tidak secara langsung mengenai tubuh Anda. Hal ini bisa menghindari terjadi gejala-gejala seperti: sering masuk angin, nyeri sendi, kedinginan, badan terasa kaku dan ngilu.


acrylic Penahan Hembusan AC  untuk melindungi tubuh Anda dari hembusan angin AC secara langsung. Akrilik AC dengan sistem kalung sangat mudah untuk dipasang dan memiliki estetika untuk interior ruangan Anda. Pemasangan tidak perlu dibor sehingga tidak merusak tembok ruangan.
acrylic AC (Air Screen) membantu Anda terhindar dari efek-efek yang merugikan dari hembusan langsung angin AC, melindungi tubuh Anda dan menjaga Anda tetap sehat. Akrilik AC dengan desain yang efisien dan efektif dengan sistem kalung (tanpa bor) sangat mudah untuk pemasangan nya, tidak merusak tembok, ringan dan praktis, serta tidak merusak estetika ruangan Anda.

Mengalihkan hembusan angin AC tidak langsung ke muka atau badan
Sangat praktis dan langsung pasang tanpa di bor (menggunakan kalung rantai)
Menggunakan bahan acrylic 3mm
Ringan, tahan lama, penampilan bagus dan tidak mudah pecah

Penahan Angin Akrilik AC menggunakan sistem sangat sederhana dan simpel, praktis dan mudah dipasang dalam hitungan menit.

kami juga menerima jasa laser cutting 24 jam di jakarta


Aditya Adv & Promotion memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta , kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

Hubungi Aditya 0896 1939 5080 / 021.4280.0872
hotline call/sms : 021.4259.753 / ESIA 021.9245.5665
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email  : cekdataorder@gmail.com
situs  : www.adityaproduction.blogspot.com 

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran - Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar