Senin, 14 April 2014

BUAT DISPLAY HANDPHONE DARI ACRYLIC DI JAKARTA PUSAT hub.aditya 089619395080

semakin berkembangnya jaman tak heran teknologi pun semakin maju.
bukan hanya orang tua ataupun anak muda saja yang berpengaruh dalam kemajuan teknologi,bahkan anak kecil pun berpengaruh lebih pesat dari jaman sebelumnya.

alat teknologi jaman sekarang yang sedang di gandrungi semua kalangan adalah handphone.
handphone merupakan alat komunikasi yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita sehari hari,bahkan pada saat ini banyak toko handphone yang bermunculan.bukan hanya tokonya saja yang bermunculan banyak handphone merek baru yang sedang gencar gencarnya merajai dunia pemasaran.

Kami ADITYA ADV & PROMOTION bergerak di bidang jasa pembuatan , merancang ,mendesain, dan mengerjakan berbagai tempat tissu ACRYLIC. Kami menerima pesanan pembuatan bermacam-macam tempat tissu dari bahan acrylic untuk kebutuhan, dengan harga murah dan mutu terjamin.



Kami siap melayani pengerjaan di seluruh wilayah indonesia juga pesanan dalam jumlah massal.
Silahkan kirim desain beserta ukuran ACRYLIC,kami akan mengaplikasikan desain tsb,dengan bahan ACRYLIC dalam bentuk jadi menurut ukuran yang tertera di desain. Mengenai Harga ACRYLIC  yang ditanyakan harap lampirkan gambar/design ACRYLIC dan ukurannya beserta jumlah pesanan ke email : cekdataorder@gmail.com Sertakan juga nomor telpon yang bisa dihubungi.

Kami mengerjakan desain anda dalam waktu singkat dan harga terjangkau .
Segera hubungi kami :

Hubungi Aditya 0896 1939 5080 / 021.4280.0872
hotline call/sms : 021.4259.753 / ESIA 021.9245.5665
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email  : cekdataorder@gmail.com
situs  : www.adityaproduction.blogspot.com

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran - Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar